Pembejalaran Jarak Jauh (PJJ) Tetap Berlanjut?

Bagaimana kelanjutan mimpi peserta didik kita. Sudahkah kita menanyakan tentang cita-cita mereka saat ini?

Situasi pandemi menguji kelenturan sistem pendidikan Indonesia.

Penyesuaian terus dilakukan guna meminimalisir resiko sedini mungkin.

Memasuki tahun ajaran baru, kemendikbud mengarahkan adanya pembagian zonasi sekolah

Sistem masuk kelas dilakukan secara bertahap dari kelas tinggi kemudian disusul kelas rendah

Selanjutnya..
akan seperti apa?

Melihat situasi dan kondisi saat ini kemungkinan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) akan diperpanjang sangat besar.. Lalu bagaimana dengan kelanjutan cita-cita peserta didik kita? Apakah selama PJJ, selama itu pula mereka melupakan cita-citanya? Sudahkah kita menanyakan apa cita-cita mereka saat ini? 

Tentang Kami

Gerakan Ayo Bercita-cita (GAB) hadir membawa program SMS (Sepuluh Menit Sepekan) Bercita-cita untuk Guru di Sekolah untuk dapat memasukan kegiatan Bercita-cita dalam proses pembelajaran selama PJJ

SMS Bercita-cita adalah waktu untuk anak-anak mengekspresikan cita-cita mereka melaui menggambar kemudian menceritakan cita-citanya yang dilakukan secara konsisten dan mengupdate cita-citanya di buku gambar khusus bercita-cita.

Akhir tahun 2019, Dompet Dhuafa bersama Yayasan Karakter Pancasila berinisiatif membuat program Gerakan Ayo Bercita-cita (GAB). Gerakan ini didirikan untuk tujuan membantu anak Indonesia mudah meraih sukses masing-masing dengan bercita-cita sejak dini. Akhir tahun 2019, Dompet Dhuafa bersama Yayasan Karakter Pancasila berinisiatif membuat program Gerakan Ayo Bercita-cita (GAB). Gerakan ini didirikan untuk tujuan membantu anak Indonesia mudah meraih sukses masing-masing dengan bercita-cita sejak dini. 

Download Sekarang..
Persembahan dari GAB untuk anak indonesia..

Program GAB hadir membawa misi untuk mewujudkan mimpi besar tersebut melalui program SMS (Sepuluh Menit Sepekan) Bercita-cita.